Subhanallah

Subhanallah

Jumat, 28 November 2014

Bahwa Aku Adalah Cahaya

bahwa aku adalah cahaya,,,
seperti tiap kali orang menanyakan apa arti dari sebuah nama...
bahwa aku adalah cahaya,,,
seperti mimpi-mimpi dalam tidurku mampu mengangkasa
bahwa aku adalah cahaya...
seperti harapku menyinari sekitar di terangnya

_
sampai suatu masa
entah mengapa obsesiku menuntun kepadanya
menemukan nya dalam kediaman yang mencair
dan keriangan yang tak terbantahkan...
masih dalam diam... kau melambaikan tangan...
*baru terpikir olehku apakah kau terluka?
ketika memaksa keluar dari kebekuan histori hidupmu ...
kala sekitarmu menghujat kerianganmu

_
sampai suatu masa...
kau menemukanku tersesat dalam linangan air
mengenalku lewat julukan...
aku merasa siapa aku dengan perlakuanmu itu...
membuatku merasa lebih...
sedikit lega dalam keterpurukan
namun tak bisa membuatmu bangga selain karena aku adalah cahaya

_
hingga kau menyadari siapa aku dari perlakuannya
mengendap jahat sedemikian rupa
mengingin petik tanpa tangan
membanding dua dalam sekenanya, entah benar
mengganggu dalam bisik kilat
menyenandung julukan dengan nyata
mendramakan rasa sedemikian rupa

_
dan kau tak mengapa diam dibelakang
mengamat pilu sambil lalu
mencermati gerak sambil merapal gumam
menyaran dengan geleng tak tertahan

_
dan aku adalah cahaya
meninggalkan mereka semua dalam kilaunya
yang kupintakan hingga ke surga...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

diharapkan masukannya, agar lebih baik lagi ^_^,,