Subhanallah

Subhanallah

Selasa, 26 Maret 2013

Solusi Saat Lupa Pasword dan Jawaban Pertanyaan Keamanan YAHOO!

beberapa hari ini pusing banget mikirin akun yahoo! yang tiba2 gak bisa kebuka.. T-T
bikin si mudah... tapi yang jadi soal arsip yang tersimpan dalam email itu lho... T,T
an coba share ke kawan, pernah kejadian yang sama menimpa n solusinya log in via facebook (yang ditangani oleh kawannya kawan saya :) )... bisa...
tapi akhir2 email kawan saya itu bermasalah... kalu kirim email jadi spam... dan kalau dikirimin email yang ngirim email dapat email balasan dari daemon apa githu ... ^_^
an nyoba minta solusi kawan2 lain... tapi gak dapet...
iseng-iseng buka google n ngetik permaslahan an... dapat satu blog punya mas misbahulanwar..
berikut jalan lurus yang saya ikuti dan alhmdllh membuahkan hasil ^_^...
selanjutnya semoga berhasil untuk anda yang membutuhkan...


1. Kunjungi Yahoo! Help | Customer Care klik disini atau disini
2. Tentukan/Select a category (Password and sign in)
3. Tentukan/Select a sub-category (forgot my secret questions & answers)
4. Klik “Chat with a Support Agent online”
5. Klik Chat button appears (cs online pada jam 10.00 WIB sampe 19.00 WIB)
6. Tuliskan deskripsi singkat Anda
7. Lakukan chatting
8. Ikuti perintah-perintah yang diberikan
9. Setelah berhasil login, CS biasanya meminta untuk mengisi isian survey yang mengungkapkan kepuasan kita

nambah ni: 
lengkapi informasi akun terkait email verifikasi n no hp... jd kalau ada masalah bisa via sms...
maslah saya sebelumnya... saat yahoo! meminta konfirmasi no hp.. selalu saya abaikan... akibatnya konfirmasi tak bisa via sms, saat liat akun verifikasi ternyata saya salah masukin alamat email... nah pusing kan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

diharapkan masukannya, agar lebih baik lagi ^_^,,