Subhanallah

Subhanallah

Sabtu, 02 Juli 2011

Engkau dan Aku

bukan kerajinan mun aku suka ngomentari kamu...
bukan juga gak ada kerjaan...
bukan cari perhatian
tapi semata2 karena jalinan ukhuwah ini...

aku menempatkan diri sebagai yang baik bagi engkau
tak meminta persetujuanmu... dan tak perlu
karena dalam ukhuwah ini hanya ada kebaikan....

terusiknya engkau saat ini semoga menjadi ingatan yang indah,,,
saat aku jauh maupun telah tiada...
karena hanya ikatan yang bersimpul ukhuwah saja yang bisa seperti ini...

bersalah, merasa seperti itu saat berusaha mengikatmu lebih erat
apalagi mendengar kesah mu...
tapi ingat kembali akan prinsip kebaikan yang akan dipetik dibelakang
ku elakkan perasaan itu...

begitu beratnya engkau atas keberadaanku kini...
ingin memintamu memposisikan aku seperti dirimu dalam diriku...
ikat aku dengan simpul ukhuwah mu saudariku....
Cinta dan Rindu...... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

diharapkan masukannya, agar lebih baik lagi ^_^,,