Subhanallah

Subhanallah

Selasa, 11 Agustus 2015

Disinilah Aku

tak terasa sudah dua kali ini mangga di belakang kantor kami berbuah
artinya telah satu tahun aku bergabung dalam komunitas ini
komunitas super yang memberikan banyak pengalaman baru dan menakjubkan
pun didalamnya aku melewatkan dua ramadhan yang penuh kesan
Ramadhan pertama, i'tikaf pertama
benar-benar super
bersama anak-anak belum ku kenal namun begitu terbuka menerima kehadiran orang baru
aku pikir itu mereka ambil dari kudwah nyata mereka.. para guru super yang dengan ramah menerimaku sebagai pendatang baru dalam komunitas ini... benar-benar para guru hebat.. ^_^

menyususr sungai dibelakang sekolah kami bersama SD 1 Superstar

pendakian pertama ke gunung Kaba...
setiap mengingat ini aku tersenyum dan terbayang waktu wawancara kerja disini sebelumnya
betapa tidak, saat ditanya oleh salah satu pewawancara tentang hoby, aku menjawab spontan "membaca dan traveling", namun setelah ditanya sudah kemana aja?
gelengan kepala yangku ajukan :P
suka naik gunung? suka :)
gunung mana yang sudah ditaklukan?
eh... belum pernah ^-^'

mengunjungi museum bersejarah bersama SD 5 Hizbullah

Jambore guru

OTFA dan Day Camp

hingga ramadhan tahun ini yang penuh kejutan dengan rakernya...
disinilah aku.. dibawah pokok mangga yang sedang berbuah di belakang kantor
kadang beberapa rekan iseng mengguncang pokok rantingnya untuk menjatuhkan buah manisnya
beberapa menanti dengan sabar menunggu angin kencang lewat dan mendaratkan dengan manis buah masaknya...

banyak hati,,, banyak karakter... disinilah pendewasaan kita kala memahami perbedaan didalmnya
menghormati masing-masing
banyak anak-anak banyak jiwa yang berusaha kita selami... belajar bersama memecahkan masalah
mengatur hati dan perasaan masing-masing
bahwa aku disini
belajar bersamamu wahai rekanku,,, pun anak-anak didikku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

diharapkan masukannya, agar lebih baik lagi ^_^,,